Selasa, 24 Mei 2011

MANFAAT KACIP FATIMAH

Hormon esterogen pada wanita memegang peranan yang sangat penting.Para ahli kesehatan menyebut hormon ini sebagai “Hormon Perempuan”.
Dikenal pula sebagai hormon multifungsi, yang bekerja merangsang pertumbuhan organ seks, mengatur siklus menstruasi, menjaga kesehatan dan elastisitas dinding vagina, serta memicu cairan vagina agar nyaman pada saat berhubungan.
Namun sayangnya, hormon ini tidak diproduksi sepanjang hayat. Menjelang usia 40 an produksinya mulai menurun. Apa akibatnya? Banyak wanita mulai merasakan pengerutan dan penipisan dinding vagina, menstruasi menjadi tidak teratur, kulit berkerut, hilangnya elastisitas vagina dan berkurangnya cairan pada vagina saat berhubungan sehingga wanita kerapkali merasa tidak nyaman dengan kondisi ini.
Tanda-tanda ini merupakan sinyal bahwa seorang wanita akan memasuki masa menopause. Phystoestrogen adalah zat mirip estrogen yang ditemukan secara alami pada tumbuh-tumbuhan seperti pada polong-polongan (kedelai), gandum, kacang-kacangan, buah-buahan, sayur-sayuran. Phystoestrogen dapat ditangkap oleh penerima (reseptor) estrogen dalam tubuh, dan akhirnya akan memberikan efek hormon.
KACIP FATIMAH (Labisia Pothoina) merupakan tumbuhan herba yang termasuk ke dalam famili Myrsinaceae, tumbuh secara liar di belantara hutan tropis, pada ketinggian kurang lebih 150 kaki diatas permukaan laut.
Hutan nusantara Indonesia dan Malaysia merupakan tempat tumbuh yang ideal bagi herba istimewa ini. Secara tradisionil turun-temurun, khususnya para wanita Melayu telah menggunakan tumbuhan ini untuk mengatasi masalah kewanitaan, mengatur siklus menstruasi dan sebagai ramuan yang diminum untuk membantu melancarkan proses bersalin.Mengapa kacip fatimah begitu istimewa bagi wanita?
Hal ini ternyata disebabkan adanya “esterogen Like” atau Phytoestrogen suatu senyawa yang terdapat pada kacip fatimah yang bekerja seperti hormon estrogen pada wanita. Phytoestrogen akan bekerja untuk membantu meringankan keluhan yang dialami oleh para wanita menjelang menopause seperti semburan panas di wajah, juga menurunkan kolesterol, sebagai anti oksidan untuk mencegah kanker dan menunjang kesehatan secara umum.
Manfaat Kacip FatimahKacip Fatimah dapat dikonsumsi oleh wanita remaja dan dewasa untuk membantu :
l Menjaga siklus menstruasi secara teratur
l Meringankan masalah Pre menstruasi Syndrome
l Meringankan keluhan pada masa menopause
l Menyeimbangkan hormon pada wanita
l Meredakan kembung
l Mengencangkan vagina
l Mengembalikan gairah seksual pasca bersalin
l menjaga kesehatan.

2 komentar:

  1. Hi.. para wanita

    Sebagai seorang wanita Kepercayaan diri yang paling tinggi adalah dicintai oleh pasangan kita.

    Hanya terkadang kita minder sendiri, apalagi jika kita sudah melewati proses persalinan

    Beberapa masalah yang sering membuat kita minder adalah:
    - Keputihan
    - Bau tak sedap pada daerah V
    - Miss V yang sudah mengendor
    - Payudara yang sudah tidak sekencang dulu
    - Jerawat yang mengganggu


    Kini telah hadir Kapsul Manjakani123 yg terbuat dari 100% buah Manjakani Mekkah Asli. Tanpa bahan pengawet atau tambahan lainnya. 

    Yang mana Juga sangat bagus untuk dikonsumsi setelah persalinan untuk mempercepat pemulihan luka dan mengecilkan otot rahim seperti semula, Dan cocok dikonsumsi selama Haid, karna berfungsi untuk pembersihan. (Cocok untuk dikonsumsi anak gadis jg selama proses pengobatan keputihan)

    Your inner beauty start from here ;)

    For order: Jenny BB pin 277618d6
    082362527296
    Email: tsaijiahui123@gmail.com (welcome reseller)

    BalasHapus
  2. Saya tertarik dengan artikel yang ditayangkan pada blog ini saya tunggu artikel terbaru nya
    Terimakasih

    BalasHapus